Laptop Premium HP Spectre x360 Dipasarkan Mulai Rp 19 Jutaan

TEKNOLOGI | 22 November 2019 21:09 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Perusahaan laptop asal Amerika Serikat, HP Inc, meluncurkan HP Spectre x360 terbaru di Indonesia. Ini adalah PC konvertibel terkecil di dunia. Fitur-fitur anyar seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas.

Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi konsumen PC premium. HP Spectre x360 terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 19,99 juta di toko mitra resmi HP.

“Seiring menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer HP Inc, saat peluncurannya di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, seri HP Spectre terbaru ini memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah, serta menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

1 dari 1 halaman

Performa tanpa kompromi

 /></p>
<p style=2019 Merdeka.com

HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13 persen dibanding generasi lawasnya dengan rasio screen-to-body sebesar 90 persen, dan performa meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium.

Posisi port USB-CTM sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad- core 10th Gen Intel CoreTM dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalin hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia di kelasnya, dengan prosesor quad-core berukuran 13 inci, dengan masa pakai hingga 22 jam.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56.

Laptop konvertibel ini juga dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch untuk menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. Selain itu, HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon.

Untuk kenyamanan dan keamanan, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar, seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT