Lebaran Sebentar Lagi, Telkomsel Optimalkan Jaringan Broadband

Lebaran Sebentar Lagi, Telkomsel Optimalkan Jaringan Broadband
TEKNOLOGI | 22 Mei 2020 18:21 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Idul Fitri atau Lebaran merupakan momen sekali setahun yang menjadi bagian penting dari kehidupan keagamaan dan budaya masyarakat negeri ini.

Telkomsel sebagai society enabler berupaya untuk memastikan pelanggan dapat tetap menjalin silaturahmi dan saling terhubung dengan orang-orang tercinta walau harus berada di rumah di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menyesuaikan diri dengan kelaziman baru.

"Ini juga menjadi bagian dari semangat Telkomsel yang memasuki usia ke-25 tahun untuk terus berada di garis terdepan bersama masyarakat dalam beradaptasi menjalani cara baru di berbagai aspek kehidupan," ujar dia dalam keterangan persnya, Jumat (22/5).

Setyanto lebih lanjut menambahkan, komitmen kesiapan Telkomsel ini juga merupakan bentuk nyata dari upaya Telkomsel menjalankan instruksi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia agar operator telekomunikasi dapat menyediakan akses internet dengan kapasitas dan kualitas layanan yang terbaik di masa pandemi Covid-19.

Baca Selanjutnya: Sementara itu Menteri Komunikasi dan...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami