Lenovo Yoga Series Terbaru Miliki 9 Varian, Simak Fitur-fitur Hebatnya

Lenovo Yoga Series Terbaru Miliki 9 Varian, Simak Fitur-fitur Hebatnya
Lenova Yoga series terbaru. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 13 November 2020 08:54 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Lenovo Indonesia merilis sembilan produk Lenovo Yoga yang memiliki desain stylish, performa luar biasa, dan portabilitas. Lenovo Yoga dihadirkan untuk menunjang kegiatan menonton film, mendengar musik, fitur cerdas termasuk Alexa, daya tahan baterai lebih optimal, rapid charging, dan Wi-Fi 6 yang sangat kencang.

Lenovo Yoga terbaru ini memiliki beberapa seri. Misalnya, seri Yoga Ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro.

Sementara seri Yoga Convertible terdapat Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6. Lalu pada seri Yoga Detachable Lenovo meluncurkan Yoga Duet 7i, dan yang terakhir, pada seri All-in-one (AIO), Lenovo meluncurkan Yoga A940.

Yoga Slim 9i dipasarkan mulai Rp 28,25 juta. Sementara Yoga Slim 7i Carbon Rp 15,99 juta, Slim 7i Rp 14,99 juta, dan Slim 7i Pro Rp 19,24 juta.

Sekarang Yoga 9i, harga jualnya mulai dari Rp 28,24 juta. Yoga 6 Rp 13,99 juta, Yoga Duet 7i Rp 15,99 juta, dan Yoga A940 Rp 42,99 juta.

“Kondisi pandemi ini membuat kita lebih bergantung pada teknologi untuk keperluan pekerjaan, belajar, hingga berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Di Lenovo, kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman terbaik yang lebih responsif dan intuitif serta mendukung produktivitas. Oleh karena itu, rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, saat jumpa pers daring, kemarin (12/11).

Baca Selanjutnya: Performa Cepat dan Dapat Diandalkan...

Halaman

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami