LG Akan Rilis LG G8 di MWC 2019 Dengan Navigasi Gestur Canggih?

TEKNOLOGI | 23 Januari 2019 14:00 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Pada 24 Februari 2019 tepat di ajang MWC nanti, LG akan merilis flagship terbarunya yakni LG G8 ThinQ. Hal ini diumumkan LG melalui sebuah video baru.

Video ini tak cuma membocorkan tanggal peluncuran, namun juga memperlihatkan penggunaan gestur yang diduga merupakan sistem navigasi baru di flagship besutan vendor asal Korsel ini.

Terdapat sebuah tagline berbunyi "Goodbye Touch" yang bersamaan dengan gerakan tangan dari kiri ke kanan di atas selembar kertas.

Berdasarkan rumor sebelumnya, berbagai fitur yang akan muncul di LG G8 adalah soal layar sekunder yang bisa dipasang dengan bantuan casing terpisah. Konsep ini akan jadi penantang smartphone lipat Samsung yang sepertinya juga akan dirilis di gelaran MWC 2019.

Selain itu dirumorkan juga fadanya fitur "Sound on Display" yang akan menggantikan speaker rasional menggunakan suara yang dihasilkan melalui getaran dan konduksi yang ditransmisikan melalui layar. Selebihnya, terdapat rumor pula kalau smartphone ini akan mengusung panel LCD beresolusi 4K.

Baca juga:
Meizu dan Vivo Disebut Akan Rilis Smartphone Tanpa Lubang!
Android Q Akan Bawa Fitur Mode Dark dan Mode Desktop
Ini Bocoran Smartphone Lipat Motorola RAZR, Ponsel Flip yang Lahir Kembali
Ini Rumor Harga Samsung Galaxy S10, Masih Lebih Murah Dari iPhone XS?
Samsung Galaxy S10 dan S10+ Dapat Uji Benchmark, tak Sengebut iPhone XS?
Ini Bocoran Penampakan Samsung Galaxy S10 Secara Jelas, Cantik?
Bocoran LG G8, Bawa 4 Kamera Dengan Desain Tahun Lalu

(mdk/idc)