Likee Fakultas Drama, Ajak Anak Muda Bikin Web Series Seperti Konten Kreator Pro

Likee Fakultas Drama, Ajak Anak Muda Bikin Web Series Seperti Konten Kreator Pro
TEKNOLOGI | 7 Oktober 2020 13:46 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Melihat tren dan popularitas web series, serta peluang baru bagi konten kreator berkembang, platform video pendek Likee menghadirkan Likee Fakultas Drama.

Hal ini untuk menginspirasi para penggunanya membuat web series yang menarik secara profesional.

Berkolaborasi dengan Inpander Studio, Likee Faculty Drama membagikan berbagai tips terkait pembuatan konten dan memfasilitasi para pengguna agar dapat memahami cara membuat video pendek yang menyampaikan suatu cerita dengan kemasan menarik.

Berlangsung hingga 27 Oktober tahun ini, Likee Fakultas Drama memberikan tutorial pembuatan web series yang dibagi menjadi lima tema.

Sesi 1: Cerita Cinta pada 22 September 2020

Sesi 2: Cerita Misteri pada 29 September

Sesi 3: Cerita Jalanan pada 13 Oktober

Sesi 4: Cerita Humor pada 20 Oktober

Sesi 5: Plot Twist pada 27 Oktober

Disajikan dalam format pembelajaran dalam kelas, Likee Fakultas Drama menyediakan berbagai mentor yang memberikan tips dan mengajarkan pengguna secara online sehingga dapat lebih mudah dimengerti.

Theon Hsu, Marketing Director of Likee Indonesia, menjelaskan sebagai platform yang memanfaatkan perkembangan teknologi untuk menghadirkan inovasi, kami ingin menghadirkan solusi dengan membuka peluang baru bagi para pengguna untuk mengasah kreativitas dan membagikan karyanya ke level selanjutnya layaknya para profesional.

"Oleh karena itu, kami membuat Likee Fakultas Drama sebagai program edukasi yang mana para pengguna akan dibimbing oleh para tutor berpengalaman untuk membuat video cerita pendek dari berbagai angle. Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, pengguna dapat mengeksplorasi bakat mereka dengan cara yang sederhana dan menyenangkan,“ Hsu, dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Seperti Konten Kreator Profesional...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami