Lini Google Pixel 4 Akan Perkenalkan Juga Pixel 4a

Lini Google Pixel 4 Akan Perkenalkan Juga Pixel 4a
TEKNOLOGI | 17 September 2019 15:11 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Google bakal memperkenalkan smartphone terbarunya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada 15 Oktober mendatang. Namun berdasarkan laporan terbaru, Google juga akan memperkenalkan smartphone papan tengahnya, yakni Pixel 4a.

Informasi ini pertama kali diketahui dari temuan 9to5Google beberapa waktu lalu. Dikutip dari Tech Radar via Tekno Liputan6.com, 9to5Google menemukan bahwa ada nama kode perangkat baru di aplikasi Google Camera terbaru.

Adapun nama yang dimaksud dari informasi itu adalah 'needlefish'. Kode itu muncul bersama dengan nama lain, 'coral' dan 'flame' yang diduga kuat merupakan kode untuk Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Oleh sebab itu, sejumlah spekulasi menyebut perangkat dengan kode 'needlefish' merupakan Pixel 4a. Kendati demikian, ada sejumlah laporan mengatakan hal berbeda.

Alasannya, kode tersebut sudah muncul sejak beberapa bulan lalu dan disebut-sebut memiliki hubungan dengan komponen dari Qualcomm. Karenanya, ada kemungkinan produk itu merupakan perangkat Android yang menggunakan chip Snapdragon.

Meski sejumlah laporan sudah muncul, perlu diingat seluruhnya itu masih merupakan spekulasi. Kita tunggu saja 15 Oktober mendatang di acara perkenalan Pixel 4 Series.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar

Baca Selanjutnya: Spesifikasi dan Hands On Bocor...

Halaman

(mdk/idc)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami