Lintasarta Raih Secure SD-WAN Excellence Award, Penyedia Sistem Keamanan Terbaik

Lintasarta Raih Secure SD-WAN Excellence Award, Penyedia Sistem Keamanan Terbaik
TEKNOLOGI | 6 Agustus 2020 19:29 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Lintasarta, perusahaan information and communication technology (ICT) total solutions, dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh Fortinet, perusahaan penyedia produk keamanan siber berbasis di California, Amerika Serikat.

Dalam acara Virtual Partner Connect 2020, Fortinet memberikan penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award. Tujuannya sebagai bentuk apresiasi kepada para partner Fortinet dengan performa terbaik pada 2019.

“Teknologi SD-WAN sedang tren di industri. Dengan penghargaan ini, menjadi awareness bagi industri bahwa Lintasarta merupakan provider SD-WAN terbaik yang diakui oleh merek besar Fortinet, yang dikenal sebagai pemimpin pasar firewall versi Gartner,” ujar Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta, dalam keterangan resmi, Kamis (6/8).

Menurut Arya, penghargaan ini membuktikan keandalan Lintasarta Managed SD-WAN yang telah mengimplementasikan Stateful Firewall sebagai aspek dasar dalam solusi ini. Sehingga lebih dari 4.000 jaringan Lintasarta Managed SD-WAN dengan sistem keamanan prima dapat membantu pelanggan mendapatkan solusi SD-WAN terkini, cepat dan andal, serta menjaga infrastruktur internal dari serangan siber.

“Lintasarta Managed SD-WAN merupakan solusi komprehensif Lintasarta yang tidak hanya menyediakan infrastruktur jaringan, perangkat, sumber daya manusia, pemantauan dan pemeliharaan, tapi juga dapat mengamankan jaringan karena solusi ini terenskripsi secara default dengan IPsec, serta diakui secara global melalui sertifikasi dari Gartner dan NSS Labs,” katanya.

Baca Selanjutnya: Pelanggan Lintasarta 2400 Korporasi...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami