Medsos ramai, netizen berduka atas meninggalnya Budi Anduk

TEKNOLOGI | 11 Januari 2016 18:20 Reporter : Larensi Mahligai Mustika Rani

Merdeka.com - Dunia hiburan kembali diselimuti dengan kabar menyedihkan. Komedian Budi Anduk yang terkenal dengan guyonan dan gaya tertawanya yang khas, hari ini (11/1) menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, jakarta.

Awalnya, kabar meninggalnya Budi Anduk disampaikan oleh sahabatnya, yaitu Maman Suherman melalui Twitter pribadinya sekitar pukul 2 siang WIB. Tweet tersebut juga sekaligus mengunggah foto Budi Anduk yang masih memakai alat bantu pernapasan di rumah sakit.

Twitter Maman Suherman 2016 Merdeka.com

Kabar ini sontak menjadi pembicaraan banyak orang. Banyak figur publik yang mengucapkan selamat jalan dan doa-doa untuk komedian Budi Anduk ini melalui akun Twitter pribadi, mulai dari Eko Patrio, Arie Kriting, hingga Melanie Subono.

Tidak hanya para figur publik, masyarakat Indonesia juga mengucapkan selamat jalan melalui media sosial. Di Twitter Indonesia, nama Budi Anduk menjadi tranding topic pertama. Bahkan baru 4 jam berita tersebut didengar, sudah ada lebih dari 46 juta tweet di Twitter.

Komedian yang lahir di Jakarta, 8 Februari 1968 ini menghembuskan napas terakhirnya di umur 47 tahun. Selamat jalan Budi Anduk!

Baca juga:

Budi Anduk meninggal, warga gotong royong dirikan tenda

Kanker paru stadium 4, cairan di dada Budi Anduk pernah diambil

Sebelum meninggal dunia, Budi Anduk sempat koma

Budi Anduk akan dimakamkan di sebelah ibunda tercinta

Sebelum meninggal, Budi Anduk tak pernah tinggalkan ibadah

Budi Anduk, komedian jebolan UI yang populer pakai kata 'coy'

(mdk/lar)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com