Mengintip Sepeda Listrik Hasil Kolaborasi NIU dan GUNDAM

Mengintip Sepeda Listrik Hasil Kolaborasi NIU dan GUNDAM
Mengintip Sepeda Listrik Hasil Kolaborasi NIU dan GUNDAM. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 2 Desember 2021 07:46 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Moove Motors Asia menampilkan salah satu koleksi istimewa hasil kerja sama NIU dengan GUNDAM, sebuah seri animasi jepang dari studio SUNRISE yang telah mengudara sejak tahun 1979.

Sepeda listrik unik ini baru tersedia di pasar Tiongkok secara eksklusif, dan dihadirkan untuk pertama kalinya di luar Tiongkok yaitu di Indonesia sebagai produk eksebisi.

mengintip sepeda listrik hasil kolaborasi niu dan gundam

©2021 Merdeka.com

Dengan menghadirkan seri kolaborasi desain ini, Moove Motors Asia ingin memperlihatkan bahwa trend yang terjadi sekarang adalah bahwa kendaraan listrik bukan hanya sebagai sarana transportasi, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu Moove Motors Asia ingin juga memperkenalkan hasil karya kolaborasi ini.

"Sepeda listrik hasil kolaborasi antara NIU dan GUNDAM ini kami perlihatkan untuk para penggemar GUNDAM dan juga pecinta kendaraan ramah lingkungan. Dan juga kami ingin menekankan bahwa kendaraan ramah lingkungan sekarang telah menjadi tren global yang berkesesuaian dengan gaya hidup yang dinamis, aktif, dan cerdas," ungkap Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motors Asia, Kamis (2/12).

mengintip sepeda listrik hasil kolaborasi niu dan gundam

©2021 Merdeka.com

Sepeda listrik dengan kelir khas robot GUNDAM ini akan hadir di official store mereka di Mall Grand Indonesia mulai dari tanggal 1 Desember. Pengunjung dipersilahkan untuk hadir dan melihat-lihat dari dekat hasil karya desain unik ini dari secara langsung dan dari dekat.

mengintip sepeda listrik hasil kolaborasi niu dan gundam

©2021 Merdeka.com

Pengunjung juga dipersilahkan untuk berfoto bersama dengan sepeda listrik ini dan mengikuti kompetisinya di media sosial instagram. Mulai dari tanggal 1 Desember hingga 20 Desember 2021.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami