Merdeka atau Mati, game perjuangan NKRI jadi favorit di iOS

Merdeka atau Mati, game perjuangan NKRI jadi favorit di iOS
Game Merdeka atau Mati. ©2013 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 22 September 2013 20:01 Reporter : Feronika Azmil

Merdeka.com - Selama ini mungkin Anda terbiasa dengan game besutan luar negeri, sehingga menganggap remeh game besutan anak negeri. Namun game yang satu ini dapat membuktikan bahwa anggapan tersebut salah.

Merdeka atau Mati, game besutan salah satu pengembang game asal Indonesia ini berhasil bertengger di iTunes milik Apple dan disejajarkan dengan game besutan SEGA. Game ini mengangkat cerita tentang perjuangan para pahlawan Indonesia selama masa perang dunia II pada tahun 1945.

Game ini memiliki beberapa fitur menarik, di antaranya variasi game environments, fitur senjata, visual efek, dan sound efek perang yang menggelegar. Game Merdeka atau Mati ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni USD 0.99 atau sekitar Rp 11 ribu.

Beberapa pengunduh game ini memberikan review yang cukup baik, salah satunya menyebutkan, "Game luar biasa ini dijual dengan harga yang sangat bagus. Ini seperti game SEGA Golden Axe yang dijual dengan harga USD 4.99".

Dengan konten dan fitur yang menarik serta harga jual yang bagus, game ini berhasil merebut hati para gamer pengguna iOS. Membanggakan bukan?

Tertarik untuk menjajal serunya game Merdeka atau Mati? Game ini dapat diunduh melalui iTunes dengan menggunakan perangkat iOS 2.0 ke atas.

(mdk/fra)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami