Merek Lokal Manfaatkan Marketplace Kala Pandemi

Merek Lokal Manfaatkan Marketplace Kala Pandemi
produk lokal Kingman masuk pasar online. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 26 Februari 2021 10:36 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pengalaman belanja tak sama lagi kala pandemi Covid-19 dibandingkan sebelum pandemi. Perubahan gaya hidup tentu membuat warga Indonesia beradaptasi, dari berbelanja di mal atau pasar menjadi belanja online.

Oleh karena itu, Kingman hadir untuk menyediakan produk fesyen sandal pria dan wanita premium bagi seluruh warga Indonesia secara online.

Kingman adalah merek lokal yang menjual sandal pria dan wanita serta aksesoris fesyen lainnya. Kingman memiliki filosofi bisnis 'Good fashion is for everyone' yang memiliki arti semua orang pantas memakai fesyen yang keren dengan terjangkau.

Hadir di masa pandemi ini, Kingman menjual produk unggulannya di berbagai kanal online, seperti marketplace dan media sosial untuk memudahkan pengalaman belanja warga Indonesia.

Justin, Head Of Marketing Kingman Indonesia, menjelaskan produk utama yang dihadirkan Kingman adalah produk sandal premium dengan berbagai macam model dan variasi keren serta nyaman dipakai untuk sehari-hari termasuk untuk acara-acara spesial.

"Meski berkualitas tinggi, produk-produk Kingman sangat bersahabat dengan harga mulai Rp 65 ribu saja. Kualitas pun tidak diragukan lagi dengan lebih dari 10.000 pembeli merasa puas dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan di kanal e-commerce Kingman," ujar Justin dalam rilisnya, Jumat (26/2).

Kingman juga turut membantu membuka lapangan kerja di Indonesia saat pandemi dengan memproduksi seluruh produknya di Indonesia. Walaupun produksi lokal, Kingman mampu memproduksi produk-produknya dengan kualitas ekspor.

“Misi kami adalah menjadi merek lokal yang peduli dengan kualitas produk dan membuat produk untuk warga Indonesia tampil lebih keren dan cantik dengan harga ramah di kantong,” lanjut dia.

Selain menambah model-model sandal baru, Kingman akan berekspansi ke aksesoris fesyen pria dan wanita di 2021 ini untuk memenuhi permintaan pelanggan Kingman yang melesat terhadap fesyen-fesyen yang keren dan terjangkau. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami