MPL Indonesia Perpanjang Peran Pemasaran Digital M&C Saatchi Performance

MPL Indonesia Perpanjang Peran Pemasaran Digital M&C Saatchi Performance
TEKNOLOGI | 8 Oktober 2020 13:05 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobile Premier League (MPL) Indonesia, platform esports, memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global, M&C Saatchi Performance.

Kemitraan tersebut mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi MPL di Indonesia. Apalagi esports resmi diakui sebagai cabang olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada Agustus lalu.

Setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League asal India telah bekerja sama untuk meluncurkan platform game populer di Indonesia untuk meningkatkan awareness dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar. Sejak saat itu, MPL mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar yang menjadikannya sebagai salah satu pemain utama di pasar Indonesia.

Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis MPL, mengatakan kami telah membangun kemitraan kuat dengan M&C Saatchi Performance. Dengan senang hati memperbarui gelar mereka sebagai agen pemasaran digital record kami di Indonesia.

"Selama setahun terakhir, berkat keahlian mereka dalam pemasaran seluler dan pemahaman menyeluruh tentang pasar dan perilaku konsumen Indonesia, kami dapat dengan cepat mengukur keberadaan pasar kami dan membentuk penawarannya berdasarkan preferensi pengguna di Indonesia. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk menjadikan MPL sebagai platform gaming andalan di Indonesia," ujar Wadakethalakal dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: MPL Platform Game Terkemuka di...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami