OnePlus 6 bakal tiru desain iPhone X?

OnePlus 6 bakal tiru desain iPhone X?
TEKNOLOGI | 5 Maret 2018 17:05 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu Oppo baru saja merilis teaser dua smartphone terbaru mereka yang dijuluki R15 dan R15 Plus. Dua smartphone tersebut memiliki desain yang mirip dengan iPhone X dengan 'notch' di bagian atasnya.

Kita semua tahu bahwa Oppo berada di bawah naungan BBK Electronics, sama dengan OnePlus. Nah, yang unik adalah OnePlus dan Oppo selalu berbagi DNA yang sama untuk smartphone mereka. Yang mana setiap kali Oppo merilis smartphone andalan terbaru, maka bisa dipastikan OnePlus akan segera mengikutinya dengan desain sangat mirip.

Mari kita lihat lebih jauh ke belakang. Untuk OnePlus yang pertama, itu adalah desain warisan dari Oppo Find 5 dan hanya memiliki perbedaan yang minor. Baru-baru ini Oppo R11 dan R11s juga diadopsi oleh OnePlus 5 dan 5T.

Nah, dengan munculnya teaser Oppo R15 dan R15 Plus baru-baru ini. Hampir dipastikan OnePlus akan segera merilis smartphone anyar juga dengan desain yang mirip. Apakah itu juga memiliki 'notch'? Bisa jadi! Bahkan kalau kita mengumpulkan informasi yang jauh lebih banyak, kita bisa menemukan bahwa OnePlus 5 memiliki kemiripan dengan iPhone 7 Plus. Beberapa pihak menganggap OnePlus 5 dan iPhone 7 Plus bagai pinang dibelah dua. Nah, bukan tidak mungkin, OnePlus selanjutnya akan mirip dengan iPhone X.

Hampir dipastikan juga, smartphone OnePlus terbaru nantinya bernama OnePlus 6 dan 6T, atau apalah itu namanya. Kita hanya harus menunggu beberapa bulan ke depan. Rumor-rumor segar tentang OnePlus 6 akan segera bermunculan. Mari kita berharap OnePlus memberikan sedikit kejutan. (mdk/ega)

Baca juga:
OnePlus 3 dan 3T akan bisa nikmati fitur Face Unlock
OnePlus 6 akan rilis Maret, usung teknologi fingerprint scanner bawah layar
7 Smartphone terbaik 2017, Anda punya?
7 Smartphone yang bakal 'meledak' di tahun 2018
OnePlus 5T bikin konsumen 'lupakan' OnePlus 5

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami