OnePlus 8T Janjikan Smartphone Layar 120Hz yang Lebih Murah

OnePlus 8T Janjikan Smartphone Layar 120Hz yang Lebih Murah
TEKNOLOGI | 23 September 2020 16:11 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - OnePlus dilaporkan akan membuat smartphone dengan layar 120Hz dengan harga yang lebih murah dari banyak perangkat yang mengusung fitur serupa. Hal ini akan terjadi di seri OnePlus 8T yang akan dirilis Oktober mendatang.

Hal ini mengulang pola serupa di OnePlus 7T, di mana perangkat yang rilis tahun lalu tersebut membawa layar 90Hz dengan harga tak sampai 600 Dollar.

Seperti yang kita ketahui, perangkat dengan layar 120Hz adalah perangkat premium yang dihargai mahal. Seperti Samsung Galaxy S20 dan Note 20, Asus ROG Phone III, Razr Phone 2, bahkan OnePlus sendiri dengan 8 Pro.

Tak cuma soal kecepatan refresh, melansir The Verge, CEO OnePlus Pete Lau menyebut bahwa rasio bodi ke layar dari OnePlus 8T akan mencapai 91,9 persen. Angka ini bahkan lebih besar dari OnePlus 8 Pro.

Tak cuma itu, visibilitas layarnya akan mencapai 1.100 nits, sehingga sangat cerah meski diterpa sinar matahari langsung.

Belum jelas spesifikasi resmi dari OnePlus 8T. Namun diperkirakan akan ada baterai yang lebih besar (4.500mAh) dari generasi sebelumnya, prosesor Snapdragon 865+, RAM 8GB, dan kamera utama 48MP.

Baca Selanjutnya: OnePlus Fokus Baterai di Perangkat...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami