OVO Gandeng Grab dan Tokopedia Hadirkan Program BOOM

OVO Gandeng Grab dan Tokopedia Hadirkan Program BOOM
Ilustrasi OVO. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 8 Desember 2020 09:25 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, OVO bersama Grab dan didukung oleh Tokopedia turut berpartisipasi dalam merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan memfasilitasi pembayaran transaksi yang mudah dan aman bagi penggunanya di berbagai merchant online dan offline.

Kali ini, OVO menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12 yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020. Bersama dengan Grab dan Tokopedia, OVO menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengguna setia maupun yang pertama kali bertransaksi di masing-masing platform dengan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.

Melihat kesuksesan program BOOM 11.11 pada bulan November 2020 lalu, program BOOM 12.12 ini kembali menekankan kolaborasi strategis antara OVO dengan Grab dan juga Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia. Terlebih, di masa pandemi yang belum kunjung usai, tren digitalisasi di Indonesia semakin pesat seiring dengan perubahan perilaku masyarakat.

Kegiatan masyarakat kini telah beralih dari konvensional menuju online, termasuk dalam melakukan transaksi untuk berbelanja guna menekan jumlah kasus COVID-19. Tidak hanya itu, dengan memanfaatkan pembayaran digital tentunya dapat meminimalisir kontak langsung dengan orang sekitar dan mengurangi penggunaan uang kartal.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit menjelaskan, memasuki tahun ketiga, OVO terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital.

"Tidak hanya itu, kami juga terus berupaya membantu pemerintah mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan. Untuk itu, selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah," ungkap Harumi.

Baca Selanjutnya: Dilanjutkannya dengan strategi ekosistem terbuka...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami