Pandemi Belum Usai, OVO sebut Layanan Terus Berkembang

Pandemi Belum Usai, OVO sebut Layanan Terus Berkembang
Ilustrasi OVO. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 12 Mei 2021 12:36 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - OVO mengklaim mampu bertahan dan bahkan dapat meningkatkan platform dan layanannya. Head of Corporate Communication OVO, Harumi Supit mengatakan, platform dan layanan OVO selama tahun 2020 mampu tumbuh dan berekspansi berkat dukungan masyarakat dan mitra yang menjadikan OVO sebagai platform layanan finansial pilihan mereka.

"Perkembangan tersebut sejalan dengan perluasan ekosistem OVO yang semakin berkembang dan terdiversifikasi di 2020, menghadirkan produk baru dan manfaat lebih bagi pengguna OVO melalui kolaborasi strategis yang dijalankan dengan berbagi pelaku industri, dari UMKM hingga perusahaan-perusahaan terkemuka," kata dia.

Hal itu, lanjut Harumi, terlihat pada awal pandemi, OVO mencatat peningkatan pertumbuhan pengguna baru, yang tidak terlepas juga dari upaya OVO dalam mendukung masyarakat, baik melalui program yang bertujuan memudahkan transisi offline ke online maupun melalui donasi Patungan untuk Berbagi.

"OVO berterimakasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pengguna setia OVO karena di tengah kondisi pandemi, transaksi digital justru meningkat dengan pesat, di mana akselerasi digital/ digitalisasi menjadi faktor penting dalam memulihkan perekonomian Indonesia, terutama pada sektor UMKM yang memegang peranan substansial dalam menggerakkan perekonomian Indonesia," lanjutnya.

Baca Selanjutnya: Hadir di 426 Kota...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami