Pantai Pandawa Bali Diselimuti 4G Smartfren

TEKNOLOGI | 18 Maret 2019 10:11 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Melihat tingginya industri pariwisata di Bali, khususnya di kawasan wisata Pantai Pandawa, Kabupaten Badung, Bali, Smartfren mengumumkan hadirnya jaringan 4G LTE di lokasi tersebut.

Hal ini sekaligus sebagai kelanjutan dari komitmen Smartfren untuk ikut serta mensukseskan program "Nangun Sat Kerthi Loka Bali".

"Setelah sebelumnya, kami melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi terkait anti kantong plastik, anti hoax, anti narkoba, dan anti internet boros untuk mendukung program pemerintah daerah Bali. Kali kami kembali melakukan tindakan nyata dengan hadir di pantai Pandawa Bali, tentunya dengan hadirnya Smartfren, kami harapkan dapat membantu industri pariwisata di Bali semakin berkembang," ujar Michael Yoe, Region Head Bali Smartfren dalam keterangan persnya, Senin (18/3).

Smartfren juga menghadirkan beragam pilihan paket yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan industri pariwisata misalnya menghadirkan kartu khusus bagi masyarakat Bali, serta program gratis sekeluarga.

"Dimana pelanggan baru, cukup membeli satu kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB dan langsung berhak mendapatkan maksimal hingga 3 kartu perdana Bali. Dengan hadirnya produk ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat Bali untuk mempromosikan kekayaaan wisatanya," tambah Michael.

Baca juga:
Akhir Maret, 4G XL Hadir di Kepulauan Anambas
Di Daerah ini, Teknologi 5G Ditentang Karena Alasan Kesehatan
Smartfren Mulai Pancarkan Sinyal 4G di Natuna
Indosat Paparkan Kinerja Triwulan 4 2018, Begini Hasilnya
Telkomsel Lakukan Tata Ulang Frekuensi 800 dan 900 Mhz
Tunggu Palapa Ring Timur, XL Bakal Lebih Agresif Ekspansi 4G
Pojok Pintar Sisternet Ada di Kemkominfo

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT