Pasca Server Down, Ini Update PUBG Mobile yang Bergulir Hari Ini

Pasca Server Down, Ini Update PUBG Mobile yang Bergulir Hari Ini
PUBG Mobile. ©2019 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 14 Agustus 2019 09:04 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Server PUBG Mobile mengalami down kemarin, Selasa (13/8/2019). Namun ternyata hal ini sengaja dilakukan demi pemeliharaan server. Sekaligus, PUBG Mobile akan melakukan pengguliran update terbaru.

Rencananya, update terbaru gim PUBG Mobile ini akan digulirkan sehari setelah pemeliharaan dilakukan pada 14 Agustus 2019.

Berikut adalah detail update PUBG Mobile versi 0.14.0 berdasarkan keterangan Tencent pada layar gim PUBG Mobile tiap gamers.

Pertama, pemain bisa mendapatkan update mode dan peta New Infection. Di sini, pemain tak hanya memerangi zombie, tetapi juga bisa bermain sebagai zombie.

Dijelaskan lebih rinci, pada mode New Infection ini, di awal permainan para pemain dibagi menjadi tim Zombie dan Defender.

Defender akan mendapatkan senjata layaknya pemain PUBG Mobile, untuk perlindungan diri mereka. Sementara tim Zombie hanya mengandalkan kemampuan serangan beracun Zombie.

Uniknya, Zombie bisa disembuhkan saat telah terbunuh. Sementara pada ketika Defender terbunuh, mereka akan berubah menjadi Zombie.

Nah, jika semua Defender terbunuh, tim Zombie-lah yang dinobatkan sebagai pemenang pertandingan. Sementara, jika ada setidaknya satu Defender yang tetap hidup hingga waktu bermain selesai, tim Defender-lah yang jadi pemenangnya.

Baca Selanjutnya: Karakter Victor...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami