Pembaruan Teranyar PUBG Mobile Rilis, Ini Konten dan Fitur Barunya!

TEKNOLOGI | 13 November 2019 11:17 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Pembaruan untuk PUBG Mobile akhirnya kembali hadir. Dalam pembaruan 0.15.5 ini, PUBG Mobile mendapat sejumlah fitur baru, mulai dari senjata, kendaraan, dan peta.

Dikutip dari Tech Radar via Tekno Liputan6.com, pembaruan ini memiliki ukuran sekitar 210MB untuk Android dan 240MB. Berbeda dari sebelumnya, Tencent memastikan pembaruan ini tidak disertai dengan server down sebagai bagian dari perawatan.

Salah satu fitur yang hadir dalam pembaruan ini adalah Royale Pass Season 10. Mengambil tema 'The Fury of the Wastelands', pemain akan mendapat penawaran senjata, kendaraan, dan skin bertema padang pasir.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan peta baru bernama Ruins untuk Team Deathmatch Mode. Peta ini sebenarnya mengambil tema dari Sanhok, sehingga tampil seperti sebuah hutan beserta tanaman yang ada di dalamnya.

Pembaruan lain yang juga dihadirkan adalah submachine MP5K yang tersedia secara eksklusif di Vikendi. Ada pula kendaraan baru bernama Zima, yang ditujukan untuk wilayah bersalju Vikendi.

Pengembang turut memperkenalkan karakter baru dalam gim ini. Karakter bernama Sara ini merupakan teknisi yang memiliki mengurangi masalah di kendaraan saat bermain di modus EVO.

Selain itu di Arcade Modes di PUBG Mobile, ada pula perubahan yang dapat dirasakan pemain. Yakni quick match mode yang dapat dimainkan setiap saat. Namun, mini zone mode untuk sementara dihilangkan.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar

Baca juga:
Gim Death Stranding Sempat Bocor, Sony Gugat Perusahaan Rusia
Seorang Warga Garut Dicokok Polisi Diduga Terkait Game Menistakan Agama
Tiongkok Batasi Waktu Main Gim Untuk Remaja
Remaja Ini Meninggal Karena Terlalu Banyak Main Gim
Cara Screen Recording Game di Android, Mudah!
Angry Birds AR: Isle of Pigs Akhirnya Hadir di Android
EVOS Akhirnya Juarai Mobile Legends Premier League Indonesia Season 4

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT