Permudah Pembayaran, Mandiri Investasi Gandeng LinkAja

Permudah Pembayaran, Mandiri Investasi Gandeng LinkAja
TEKNOLOGI | 22 Juli 2020 10:14 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Mandiri Investasi resmi bekerjasama dengan LinkAja sebagai salah satu penyedia metode pembayaran Reksa Dana di aplikasi milik Mandiri Investasi yaitu Moinves. Melalui LinkAja, Mandiri Investasi akan menghadirkan kembali metode pembayaran melalui electronic money sekaligus mendukung program sinergi BUMN dan peningkatan inklusi finansial masyarakat di Indonesia.

Saat ini LinkAja telah memiliki lebih dari 45 juta pengguna terdaftar, dan Mandiri Investasi menargetkan setidaknya 10 persen pengguna akan melakukan pembelian Reksa Dana di platform Moinves menggunakan LinkAja dengan promo-promo menarik yang akan diberikan kepada pengguna yang akan bertransaksi menggunakan LinkAja.

Alvin Pattisahusiwa selaku Direktur Utama Mandiri Investasi mengatakan, Mandiri Investasi yakin bahwa kemudahan yang diberikan dengan kerjasama antara Moinves dan LinkAja akan menjadi angin segar bagi para calon investor, terlebih kaum milenial yang pastinya sudah tidak asing dalam menggunakan LinkAja.

"Dengan fitur pembayaran melalui LinkAja diharapkan akan mempermudah investor dalam melakukan pembelian Reksa Dana di aplikasi Moinves karena investor cukup memasukan pin LinkAja dan langsung dapat menyelesaikan pembelian Reksa Dana," kata dia.

Baca Selanjutnya: Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama...

Halaman

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami