Pertama Kali, Erafone Samsung Fun Run Diikuti 1.000 Peserta di Bali

TEKNOLOGI | 9 Desember 2019 08:16 Reporter : Roy Ridho

Merdeka.com - Erafone Store yang merupakan salah satu anak usaha Erajaya Group, menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run pada 8 Desember 2019 di Bali. Ajan perlombaan lari dengan rute 7 kilometer ini pertama kali di gelar di Denpasar dan bekerja sama dengan Samsung. Erafone Samsung Fun Run diselenggarakan untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat kepada masyarakat Bali.

Erafone Samsung Fun Run membuka pendaftaran sejak 12 November 2019 sampai 5 Desember 2019 dengan total 1000 peserta. kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat Bali akan gaya hidup aktif dan sehat melalui olahraga berlari. Kegiatan ini juga diiringi beragam rangkaian acara seperti, entertainment musik, games, zumba, promosi dan doorprize dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communications Erajaya Group mengatakan, "Kami sangat senang melihat antusias dan kegembiraan masyarakat Bali mengikuti acara ini, Erafone hadir di Bali bukan hanya sekedar toko ritel penjualan produk gadget saja akan tetapi kami hadir juga untuk memberikan edukasi dan manfaat kepada masyarakat sekitar, salah satunya dengan menyelenggarakan Erafone Samsung Fun Run dan kami juga berterima kasih kepada Samsung sudah menjadi partner yang luar biasa untuk mewujudkan semua ini."

Erafone Samsung Fun Run bertempat di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi. Selama rute Erafone Samsung Fun Run, peserta akan melakukan check point di setiap 3KM untuk mendapatkan wristband yang dijadikan kupon untuk menjadi finisher dan memenangkan undian grand prize sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Selain itu, para peserta juga dapat menikmati rangkaian acara interaktif yang berpusat di panggung utama.

1 dari 1 halaman

Selain menggelar Erafone Samsung Fun Run, Erafone juga memberikan penawaran menarik khusus untuk masyakarat Bali antara lain, Promo Flash Sale mulai dari Rp 99.000, cashback hingga Rp 5.500.000 untuk produk smartphone dan aksesoris Samsung serta diskon 100 persen untuk produk aksesoris dan internet of things khusus pembelian di Erafone Store 3.0 Teuku Umar Bali.

"Total solution merupakan kunci utama yang diterapkan di Erafone untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh Konsumen, dengan diselenggarakannya Erafone Samsung Fun Run di Bali, kami berharap Erafone dapat turut serta dalam meningkatkan gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat Bali," tutup Djatmiko.

Reporter magang : Roy Ridho (mdk/idc)

Baca juga:
OkeShop Buka Konsep Toko Baru Samsung Store
Samsung Akan Kembangkan Smartphone Lipat Harga Murah?
Deretan Handphone Canggih yang Dukung 5G
Sensor Kamera Samsung Galaxy S11 Disebut Mampu Ubah Malam Jadi Siang!
Samsung Akan Helat Konser Virtual, Nikmati Konser Pakai VR!
Terungkap Penyebab Samsung Pilih Investasi di Vietnam Dibanding Indonesia
Samsung Dilaporkan Produksi Smartphone Lewat Perusahaan Tiongkok di 2020

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.