Platform Video Pendek, Likee, Bikin Tantangan #LifeWithGoPay

Platform Video Pendek, Likee, Bikin Tantangan #LifeWithGoPay
TEKNOLOGI | 28 Juli 2020 13:02 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Likee, platform video pendek berbasis di Singapura, menghadirkan tantangan #LifeWithGoPay untuk mengasah kreativitas para penggunanya yang terinspirasi dari pemakaian uang elektronik sehari-hari.

Tantangan #LifeWithGoPay ini mengajak para pengguna Likee untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, seperti menceritakan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan GoPay agar hidup lebih praktis.

“Likee ingin membantu merek untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens melalui platformnya. Kami berkomitmen mengajak orang-orang untuk mengabadikan kehidupan mereka dengan kreatif, serta memberikan pengalaman menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga merek. Melalui kolaborasi #LifeWithGoPay, kami juga ingin mengajak para Likers (pengguna Likee) memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik atau e-Life. Likee bukan hanya hiburan daring, tapi juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang,” ujar Kelly Zhang, Country Manager Likee Indonesia, dalam rilisnya, kemarin.

Baca Selanjutnya: Dorong Kreativitas Pengguna Likee...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami