POPS Worldwide Tunjuk Zico Kemala Batin Jadi Country Manager di Indonesia

POPS Worldwide Tunjuk Zico Kemala Batin Jadi Country Manager di Indonesia
TEKNOLOGI | 19 September 2020 16:24 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - POPS siap hadir di Indonesia sebagai langkah terbaru dalam upaya ekspansi agresif ke seluruh Asia Tenggara. Mulai 19 September 2020, POPS akan mulai bergerak untuk menarik masyarakat Indonesia melalui platform yang telah dinikmati oleh negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Ekspansi ke Tanah Air dimulai dengan kolaborasi bersama talenta terbaik Indonesia. Dengan kesuksesan jaringan multi-platform POPS di negara-negara sekitar, POPS Indonesia akan menggunakan model pencarian bakat yang serupa, serta menghadirkan solusi konten dan hiburan terbaik bagi audiens dan mitra brand.

Dalam keterangan resminya, Sabtu (19/9), layanan streaming video-on-demand POPS Indonesia, POPS App, akan hadir pada awal 2021 dengan menghadirkan pengalaman digital interaktif baru yang didorong oleh hiburan lokal dan beragam konten original POPS mulai dari konten musik, animasi, live-action, dan esports.

POPS yakin kombinasi unik dari beragam layanan hiburan digital akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sebagai pemenuhan permintaan salah satu pasar paling menjanjikan di dunia. Di awal operasional, perkembangan strategis, dan pertumbuhannya di negara ini, POPS telah menunjuk Zico Kemala Batin sebagai Country Manager.

Baca Selanjutnya: Pengalaman di Tencent dan Alibaba...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami