Pre Order iPhone 11 Di Sini Yuk! Jadilah Salah Satu Pemilik Pertama di Indonesia

TEKNOLOGI | 27 September 2019 15:25 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - iPhone 11 terbaru kini telah mulai dijual di Apple Store. Sayangnya, kita di Indonesia kurang beruntung karena di tanah air tidak ada toko resmi Apple tersebut. Sehingga, untuk memiliki gagdet terbaru Apple ini, kita harus menunggu datangnya perangkat ini secara resmi dengan tenggat waktu yang belum tentu.

Nah, salah satu cara untuk jadi salah satu yang pertama memiliki iPhone 11 adalah dengan membelinya di distributor. Kebetulan Merdeka.com jadi salah satu platform yang menjual iPhone 11 terlebih dahulu, dengan memboyong perangkat secara langsung dari Australia.

Tapi sebelum benar-benar memutuskan beli, yuk kita simak terlebih dahulu spesifikasi mentereng dari iPhone 11 berikut ini.

1 dari 3 halaman

Spesifikasi iPhone 11

Dari tampak luarnya, iPhone 11 mengusung paduan bahan kaca dan metal, serta bentang layar LCD Liquid Retina 6,1 inci. Soal bahasa desain pun masih tak berubah dari generasi sebelumnya, di mana terdapat notch atau poni yang ada di bagian atas layar.

Soal performa, terdapat prosesor terbaru Apple yakni A13 Bionic. Apple sendiri mengklaim bahwa prosesor ini yang paling bertenaga di semua smartphone yang ada.

Dalam perkenalan Apple untuk iPhone 11 di atas panggung, Apple memperlihatkan grafis di mana kinerja A13 Bionic lebih baik ketimbang beberapa prosesor flagship yang ada, seperti Snapdragon 855, Kirin 980, dan juga Snapdragon 845.

Bahkan, kinerja prosesor Snapdragon 845 yang ada di Google Pixel 3 hampir setengah dari A13 baru.

Namun pembaruan besar terletak di konfigurasi kamera yang kini memiliki dual kamera. Masing-masing berupa 12MP kamera reguler sera 12MP kamera ultra-wide. Kamera wide ini cocok untuk menjepret lanskap atau objek dalam ruangan yang lebih sempit.

Pembaruan selanjutnya di pengambilan video, di mana kini pengguna bisa mengambil video 4K dalam 60fps yang membuat video lebih lembut dan tajam.

Pengambilan gambar baik foto maupun video, akan makin sempurna dengan stabilisasi optikal. Juga terdapat fitur baru berupa slow motion selfie atau slofie yang akan jadi 'tren' baru yang dipopulerkan iPhone 11. Tak cuma itu, sektor video juga akan dilengkapi fitur time-lapse.

Soal baterai, iPhone 11 juga juara. Setelah sukses jadi salah satu smartphone dengan ketahanan baterai terbaik di iPhone XR, Apple makin meningkatkannya di iPhone 11. Apple mengklaim bahwa iPhone 11 memiliki ketahanan baterai lebih lama satu jam ketimbang iPhone XR.

Soal warna, terdapat pilihan antara lain black, white, red, purple, green, serta yellow.

Bagaimana, cantik bukan? Selesai soal spesifikasi, mari kita lihat yuk bagaimana ketentuan untuk membeli iPhone 11 di platform kami.

2 dari 3 halaman

Ketentuan

  • iPhone 11 yang kami jual adalah perangkat yang dijual di Apple Store Australia. Karena dibeli di toko resmi, perangkat ini mendapatkan garansi Apple di seluruh dunia.
  • Perlu diketahui, Anda akan mendapatkan charger dengan plug Type I ala Australia. Converter atau adaptor ke plug Indonesia, bisa dibeli sekaligus dengan harga Rp300.000.
  • Perangkat pesanan Anda akan tiba selambat-lambatnya akhir Oktober.
  • Terdapat tiga varian yang bisa Anda pilih berdasarkan kapasitas memori internal, yakni 64GB, 256GB, dan 512GB.
  • Stock terbatas, hanya 20 unit untuk tiap varian.
3 dari 3 halaman

Harga dan Cara Pemesanan

Berikut harga iPhone 11 di Merdeka.com:

  • iPhone 11 64GB: Rp15.000.000
  • iPhone 11 256GB: Rp16.200.000
  • iPhone 11 512GB: Rp17.500.000

Tertarik memilikinya? Segera isi data dirimu di form berikut, tim sales kami akan segera menghubungi kamu!

(mdk/idc)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.