Presdir OVO: Indonesia Timur Kontribusi 10 Persen dari Total Transaksi

Presdir OVO: Indonesia Timur Kontribusi 10 Persen dari Total Transaksi
Presdir OVO: Indonesia Timur Kontribusi 10 Persen dari Total Transaksi. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 2 Oktober 2020 12:11 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO mengatakan, bahwa pihaknya akan terus menggenjot pemerataan akses pembayaran cashless di wilayah Indonesia Timur. Manado menjadi salah satu kota yang sudah disinggahi perusahaan pembayaran digital ini. Bahkan, kata dia, Manado merupakan salah satu kota di Indonesia Timur dengan penetrasi pengguna tertinggi.

"Manado ini menjadi kota kedua di Indonesia Timur dengan pengguna OVO tertinggi," jelas Karaniya saat konferensi pers virtual ‘Digitalisasi Pasar Bersehati Manado bersama Kementerian Perdagangan’, Jumat (2/10).

Lebih lanjut, diungkapkannya, wilayah Indonesia Timur sudah berkontribusi sekitar 10 persen dari aktivitas transaksi di aplikasi pembayaran OVO. Maka itu ia menilai, wilayah Indonesia Timur punya potensi untuk dikembangkan lebih lanjut.

"Kami ingin kontribusi wilayah Indonesia Timur bisa ditingkatkan lagi. Perlu diketahui, promo yang dilakukan perusahaan teknologi seperti kami, bisa meningkatkan sales hingga 20 persen," ungkapnya.

Baca Selanjutnya: Saat ini OVO telah menjangkau...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami