Prismalink Kantongi Izin Payment Gateway dari BI

Prismalink Kantongi Izin Payment Gateway dari BI
TEKNOLOGI | 12 Juni 2020 08:07 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT. Prismalink International resmi mendapatkan izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara layanan Payment Gateway. Perusahaan fintech itu menyebutkan bahwa per tanggal 19 Februari 2020, telah mendapatkan izin tersebut melalui surat dengan nomor 22/130/DKSP/Srt/B perihal Persetujuan Izin sebagai Penyelenggara Payment Gateway.

Menurut Direktur Utama Prismalink Iljas Ridwan, izin ini menjadi modal utama untuk menjadi penyelenggara Payment Gateway Indonesia sesuai dengan Pasal 57 PADG No. 19/10/PADG/2017 tentang Gerbang Pembayaran Nasional (National Payment Gateway).

"Izin ini menjadi sarana bagi Prismalink untuk terus memberikan solusi pembayaran terbaik di Indonesia," kata Iljas dalam keterangannya, Jumat (12/6).

Iljas menyadari melalui perkembangan teknologi informasi, dunia bisnis teknologi finansial juga semakin berkembang dengan pesat. Masyarakat semakin dimanjakan dengan kemudahan dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun secara online. Berangkat dari hal tersebut, Prismalink hadir untuk memberikan solusi sistem pembayaran yang reliable, cepat, aman dan nyaman.

Baca Selanjutnya: Solusi Penawaran...

Halaman

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami