PUBG Mobile Gandeng The Walking Dead, Hadirkan Karakter Ikonik!

PUBG Mobile Gandeng The Walking Dead, Hadirkan Karakter Ikonik!
PUBG X The Walking Dead. ©2019 liputan6.com
TEKNOLOGI | 3 Oktober 2019 15:22 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Tencent Games dan PUBG Corporation yang menaungi gim battle royale terpopuler PUBG, baru saja mengumumkan kerja sama dengan AMC, jaringan televisi kabel yang menaungi serial televisi The Walking Dead.

Dengan ini, akan ada kolaborasi berupa gim PUBG Mobile x The Walking Dead.

Seperti diketahui, The Walking Dead merupakan salah satu judul serial TV kenamaan. Kisah yang diadaptasi dari komik ini menceritakan upaya manusia untuk bertahan hidup dari walkers, sebutan zombie dalam The Walking Dead.

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, dengan kolaborasi ini, pemain PUBG Mobile berkesempatan menjajal para karakter ikonik, baik pahlawan maupun penjahat, yang ada di The Walking Dead.

Oleh sebab itu, akan dirilis sejumlah item terbatas, seperti skin karakter, senjata, dan kendaraan. Beberapa skin yang dapat dimainkan adalah Daryl Dixon, Rick Grim, Negan, hingga Michonne.

Sementara itu opsi senjata yang dapat digunakan di PUBG Mobile salah satunya adalah pemukul (bat) milik Negan yang populer dengan nama Lucille. Ada pula skin motor dari Daryl Dixon.

Tidak hanya itu, The Walking Dead Board Game juga tersedia sebagai bagian dari kolaborasi ini. Pemain tinggal memilih spanduk di kanan bawah pada menu utama untuk memulainya.

Nantinya, para pemain juga dapat memperoleh reward permanen dengan menukarkan poin yang didapat usai menyelesaikan misi serta mengumpulkan item untuk mencapai rank lebih tinggi.

Untuk informasi, mulai 30 September, PUBG Mobile juga memulai gelaran in-game Fancy Oktober Giveaway.

Lewat ajang ini, pemain di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika Utara, dan India berpeluang memperoleh iPhone 11.

Baca Selanjutnya: Bukan Kolaborasi Pertama...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami