Ramaikan Valentine, Tik Tok Tantang Kreator Buat Video

Ramaikan Valentine, Tik Tok Tantang Kreator Buat Video
TEKNOLOGI | 27 Februari 2020 17:27 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - TikTok sebagai platform video berdurasi pendek yang terdepan di dunia, berupaya menghadirkan fitur-fitur menarik di aplikasinya. Hal ini dimanfaatkan oleh para pengguna TikTok untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat, termasuk di moment penuh cinta ini.

Dalam meramaikan hari Valentine, sejumlah kreator TikTok telah berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu menggunakan tagar #PakePerasaan. Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama menyambut baik hal ini, khususnya kampanye #PakePerasaan.

Jessica menuturkan, "TikTok mendukung kreatifitas pengguna melalui fitur, efek, bahkan kampanye menarik setiap minggunya. Kami berharap, TikTok selalu menjadi platform yang nyaman bagi pengguna untuk berkreasi dan berekspresi".

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan. Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram Anda. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia.

1 dari 1 halaman

Video Harus Original

Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi TikTok, bukan video repost. Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa dan Tulus.

Nama-nama 36 pemenang diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 29 Februari 2020 dan 3 Maret 2020.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami