Redmi K20 Pro Bakal Bawa Kejutan, Apa Itu?

TEKNOLOGI | 14 Agustus 2019 18:00 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Xiaomi melalui sub-brand-nya, Redmi, dilaporkan tengah menyiapkan kejutan dalam waktu dekat. Kali ini, kejutan tersebut berhubungan dengan seri Redmi K20 Pro yang beberapa waktu lalu dperkenalkan.

Dilansir GSM Arena, Rabu (14/8), ada kemungkinan Xiaomi memiliki rencana untuk menghadirkan varian anyar Redmi K20 Pro. Informasi ini diketahui dari teaser yang diunggah di Twitter beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu disebut Xiaomi akan mengumumkan sesuatu yang baru untuk lini Redmi K20 Pro. Pengumuman itu sendiri direncanakan akan dilakukan pada 16 Agustus 2019.

Tidak banyak informasi yang diungkap dalam unggahan tersebut. Namun dari gambar itu diketahui Redmi K20 Pro akan berkolaborasi dengan ONE Championship, media olahraga yang khusus membahas martial arts dan berbasis di Singapura.

Meski belum ada informasi resmi, berdasarkan rumor yang beredar, ada kemungkinan Redmi berencana merilis varin anyar Redmi K20. Menurut perkiraan, varian anyar ini akan memiliki RAM 12GB.

Sebelumnya, memang sempat diketahui bahwa ada versi Redmi K20 Pro yang memiliki RAM 12GB dan sudah disertifikasi otoritas Tiongkok, TENAA. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari Redmi yang akan dilakukan sebentar lagi.

Sumber: Liputan6.com

Reporter: Agustinus Mario Damar

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT