Rilis 27 November di Indonesia, Ini Spesifikasi Flagship Realme X2 Pro!

TEKNOLOGI | 18 November 2019 13:20 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Vendor smartphone asal Tiongkok Realme, dipastikan akan membawa flagship terbarunya yakni X2 Pro ke Indonesia. Hal ini dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi mereka yakni @realmeindonesia.

"Hi realme Fans! realme X2 Pro akan hadir di Indonesia pada tanggal 27 November 2019, jam 15:00 WIB.

Saksikan juga peluncurannya melalui Live Streaming di platform social media : Youtube, Facebook, dan Instagram realme Indonesia!#FullSpeedFlagship #X2Pro"

Realme sendiri andal di segmen smartphone entry-level atau kelas menengah, yang kesemuanya dibanderol harga terjangkau.

Setelah deretan smartphone dengan spesifikasi menengahnya yang sukses, Realme X2 Pro sendiri adalah langkah mantap Realme dalam merilis seri flagship.

Smartphone ini sendiri bukan flagship 'nanggung, mengingat perangkat ini menggunakan Snapdragon 855 Plus, prosesor terkuat dari Qualcomm saat ini.

Mari kita simak spesifikasinya!

1 dari 1 halaman

Spesifikasi Realme X2 Pro

Soal dapur pacu, smartphone ini membawa prosesor Snapdragon 855 Plus dipadu RAM dengan pilihan 6GB, 8GB, atau 12GB. Soal layar, terdapat layar AMOLED 6,5 inci dengan rasio layar ke bodi hampir 85 persen, dan rasio refresh 90Hz.

Realme menyematkan empat kamera di perangkat ini, dengan kamera utama 64MP dengan f1.8. Sisanya adalah kamera ultra wide, kamera telefoto dengan zoom hibrida 20x, serta sensor kedalaman.

Bisa jadi, kemampuan zoom hibrida ini dibawa dari perusahaan yang dibawahi Realme yakni Oppo. Oppo memiliki salah satu produk dengan kamera dengan zoom terbaik yakni Oppo Reno 10X Zoom. Smartphone ini punya teknologi zoom hibrida 10x yang didapat dari teknologi zoom periskop 6x.

Selain itu, flagship baru ini akan menggunakan teknologi night mode bernama Nightscape 2.0 untuk pemotretan minim cahaya, algoritma stabilisasi gambar yang diperbaiki, serta bokeh real-time untuk video.

Soal harga, banderol Realme X2 Pro masih misterius. Diprediksi berdasarkan perilisan flagship ini di Tiongkok dan Eropa, smartphone ini akan dibanderol 5 hingga 7 juta. (mdk/idc)

Baca juga:
Gamer Wanita Lebih Baik Dari Pria?
Megaxus Kirim Atlet e-Sport Indonesia ke AWC 2019 Shanghai
Ini 12 Judul Gim yang Rilis Saat Peluncuran Google Stadia
Death Stranding Tersedia Juga di Steam dan Epic Games
12 Tim Esports Bakal Berlaga di Ajang Bergengsi Dota 2 Singapura
KONI Bentuk PB Esports, Regulasi Segera Dirampungkan
Pembaruan Teranyar PUBG Mobile Rilis, Ini Konten dan Fitur Barunya!

TOPIK TERKAIT