Samsung Galaxy A51 dan A71 Bikin WFH dan SFH Lancar Jaya, Apa Rahasianya?

Samsung Galaxy A51 dan A71 Bikin WFH dan SFH Lancar Jaya, Apa Rahasianya?
TEKNOLOGI | 4 Desember 2020 13:51 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Jika berhitung dari awal Maret hingga jelang akhir tahun 2020 ini, kurang lebih sudah 10 bulan lamanya masyarakat di Indonesia bergelut dengan pandemi Covid-19. Begitu Covid-19 melanda Indonesia, suka tidak suka, ada kebiasaan baru yang harus dijalankan.

Bekerja, belajar hingga beribadah dari rumah, menjadi sederet aktivitas yang harus dilakukan dengan suasana baru. Yup, tetap beraktivitas dari rumah memang menjadi jurus jitu, agar kamu tetap bisa berkarya sekaligus menekan menyebaran Covid-19.

Berbicara aktivitas bekerja maupun belajar dari rumah, istilah kerennya work from home (WFH) dan schol from home (SFH), kegiatan tersebut memiliki tantangan tersendiri. Mulai masalah koneksi internet, hingga keterbatasan perangkat seperti hape yang mumpuni.

Terkait keterbatasan perangkat, sejatinya berbagai vendor sudah menghadirkan line-up beragam, untuk memudahkan aktivitas WFH maupun SFH, seperti yang dilakukan Samsung. Ya, Samsung memiliki koleksi hape begitu lengkap, untuk melancarkan WFH maupun SFH.

Dua diantaranya yang bisa dijadikan kandidat yakni Galaxy A51 dan A71. Biar kamu nggak penasaran, apa saja keunggulan Samsung A51 dan A71 yang membuatnya, bisa dijadikan perangkat andalan untuk WFH maupun SFH? Pantengin ulasan berikut.

Baca Selanjutnya: Layar Berkualitas...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami