Samsung Galaxy S10 tahun depan tidak punya dukungan 5G?

TEKNOLOGI | 15 Agustus 2018 12:37 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan baru-baru ini diungkap oleh CEO Samsung, DJ Koh. Yang mana dalam konferensi pers, Koh mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S10 tahun depan tidak akan menjadi smartphone pertama yang mengusung dukungan konektivitas 5G, seperti yang dikutip dari ZDNet (13/8).

Tunggu dulu, ini bukan berarti Samsung Galaxy S10 tidak memiliki dukungan 5G sama sekali. Karena apa yang dikatakan oleh DJ Koh sama sekali tidak jelas. Tentu saja penuh misteri.

Ada dua opsi. Opsi pertama, ada smartphone lain yang dirilis sebelum Galaxy S10 dan itu sudah memiliki dukungan 5G. Dengan begitu, Galaxy S10 yang rencananya dirilis bulan Februari 2019 akan menjadi smartphone kedua Samsung yang memiliki 5G.

Sedangkan opsi kedua, Galaxy S10 benar-benar tidak akan memiliki dukungan 5G dan smartphone Samsung pertama yang memiliki 5G adalah yang dirilis setelah Galaxy S10. Mari kita berspekulasi bahwa itu adalah Note 10 yang bakal rilis sekitar bulan Agustus 2019 nanti. Atau bisa juga smartphone layar lipat Samsung yang terus digosipkan selama ini.

1 dari 2 halaman