Samsung Perkenalkan Galaxy A31 di Indonesia, Harganya?

Samsung Perkenalkan Galaxy A31 di Indonesia, Harganya?
TEKNOLOGI | 5 Mei 2020 16:32 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Samsung akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy A31. Smartphone ini menambah daftar lini Galaxy A anyar yang diperkenalkan tahun ini.

"Galaxy A31 merupakan keluarga baru dari seri Galaxy A. Smartphone ini fokus pada tiga aspek kunci, yakni kamera, layar, dan juga performa," tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, dalam konferensi pers online, Selasa (5/5).

Galaxy A31 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Samsung menggunakan desain layar Infinity U dengan notch yang difungsikan sebagai lokasi kamera depan.

Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai dengan chipset MediaTek Helio P65, RAM 6GB, dan ROM 128GB. Samsung membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur fast charging 15W.

Smartphone ini memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 5MP (depth camera), 8MP (ultra wide camera), dan 5MP (macro camera). Sementara kamera depannya beresolusi 20MP.

Mendukung kebutuhan keamanan, smartphone ini sudah mempunyai on-screen fingerprint sensor atau pemindai sidik jari di layar. Smartphone ini menjalankan Android 10 dengan balutan One UI 2.1.

Baca Selanjutnya: Harga...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami