Segera rilis, ini dia wujud Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1

TEKNOLOGI | 3 Mei 2018 12:37 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - asus resmi akan memboyong dua smartphone anyarnya ke Indonesia. Dua smartphone itu yakni Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

Untuk Asus Zenfone 5 sebenarnya sudah dipamerkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018. Sementara Zenfone Live L1 akan memulai debutnya langsung di Indonesia.

Sayangnya, Asus belum mengungkap harga dari kedua smartphone ini. Namun, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu memastikan keduanya akan meluncur dalam waktu dekat.

"Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi tempat pertama diluncurkannya smartphone ini," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta.

Meski belum rilis untuk publik, kedua smartphone itu sudah bisa diintip awak media. Keduanya terlihat hadir dengan gaya bezeless alias nyaris tanpa bingkai.

Khusus Zenfone 5, Asus sudah menggunakan desain notch alias 'poni' yang kini memang tengah menjadi tren. Sementara Zenfone Live L1 hadir dengan desain bezeless seperti kebanyakan smartphone entry level.

"Zenfone 5 hadir dengan desain layar all-screen display berukuran 6,2 inci. Smartphone ini memililiki aspek rasio 19:9," tutur Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman.

Untuk Zenfone Live L1 sendiri, Asus menyebutnya sebagai smartphone bezeless yang ditujukan untuk semua orang. Alasannya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Penasaran, seperti apa penampilan dua smartphone anyar yang akan segera hadir di Indonesia tersebut? Berikut ini ada beberapa hasil foto penampakan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

Asus Zenfone 5
Zenfone 5 di Indonesia menyasar penggemar fotografi dan tech enthusiast atau orang-orang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Asus Zenfone 5 ©2018 liputan6.com

Sekadar informasi, Zenfone 5 memang memiliki sistem kamera ganda dengan kecerdasan buatan yang mampu menyesuaikan diri dengan penggunanya.

Asus Zenfone 5 Tampak Belakang ©2018 liputan6.com

Perangkat ini mengandalkan chipset baru kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 636 dan didukung RAM 4GB.

Zenfone 5 siap melenggang dengan opsi memori internal 64GB dan 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 2TB.

Port USB Type C dan Speaker yang Berada di bawah Asus Zenfone 5 ©2018 liputan6.com


Asus Zenfone Live L1
Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung Snapdragon 425, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 2TB dengan microSD. Performa perangkat ini ditunjang baterai berkapasitas 3.000mAh.

Asus Zenfone Live L1 ©2018 liputan6.com

Urusan fotografi, Zenfone Live L1 memiliki kamera belakang dengan sensor beresolusi 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan kamera depan beresolusi 5 MP.

Asus Zenfone Live L1 Tampak dari Belakang ©2018 liputan6.com


Sayangnya, Asus belum mengungkap harga dari kedua smartphone ini. Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, memastikan keduanya akan meluncur dalam waktu dekat.

Sumber: Liputan6.com

(mdk/ara)