Sharp Indonesia Lansir Speaker Aktif Baru, Apa Saja Istimewanya?

Sharp Indonesia Lansir Speaker Aktif Baru, Apa Saja Istimewanya?
active speaker lansiran Sharp. ©2021 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 26 Februari 2021 11:25 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA, dengan dimensi kompak dan memiliki kualitas suara prima. Produk ini menyasar komposer dan kreator konten yang cenderung menyukai kualitas suara detail.

CBOX-MAX09PA dipasarkan Rp 1,69 juta per unit dan mulai 25 Februari 2021 di toko elektronik.

Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan kualitas suara premium CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar. Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One), suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inci dan sepasang satelit berukuran 3 inci.

"Perpaduan ini dapat menghasilkan suara jernih dan sangat mendetail baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh," ujar Ardy dalam rilisnya, kemarin.

CBOX-MAX09PA tidak hanya menawarkan kualitas suara, tapi juga tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan pengguna. Sebut saja fitur Bluetooth, yang mana pengguna dapat mengoperasikan produk active speaker ini dari berbagai macam gawai.

Baca Selanjutnya: Koneksi Bluetooth dan Desain Klasik...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami