Smartfren Kerja Sama dengan Kementerian Agama Berikan Bantuan Paket Internet

Smartfren Kerja Sama dengan Kementerian Agama Berikan Bantuan Paket Internet
TEKNOLOGI | 21 September 2020 15:30 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Smartfren telah bekerja sama dengan Kementerian Agama Direktorat Jenderal Pendidikan Islam untuk memberikan kartu perdana gratis untuk para penggiat pendidikan yang berada dalam naungan Kementerian Agama.

"Ini ikhtiar kami memfasilitasi pembelajaran daring bagi siswa Madrasah. Sementara pengajuan anggaran Kementerian Agama terkait paket data gratis bagi siswa Madrasah masih berproses di Kementerian Keuangan, kami mencoba terobosan sinergi dengan Smartfren dan operator telekomunikasi lainnya untuk pembelajaran jarak jauh di Madrasah," kata Umar, Direktur KSKK Madrasah Ditjen Pendis Kementerian Agama dalam keterangan persnya, Senin (21/9).

Sementara itu, Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys mengatakan, pihaknya mendukung program pemerintah untuk melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) saat pandemi seperti ini. Apalagi didukung dengan jaringan Smartfren yang telah 100 persen 4G.

"Kami yakin para pelajar dan tenaga pengajar akan bisa bertatap muka secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif, lancar dan mudah. Semoga melalui kerja sama dengan Kementerian Agama, Smartfren dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar jarak jauh sekaligus menjaga semangat para siswa dan tenaga pengajar di seluruh Indonesia untuk menggapai berbagai peluang baru," ujar Merza.

Baca Selanjutnya: Promo Gratis 30 GB...

Halaman

(mdk/faz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami