Smartfren Umumkan Ketersediaan eSIM untuk iPhone Terbaru

Smartfren Umumkan Ketersediaan eSIM untuk iPhone Terbaru
Logo Smartfren. ©2020 Merdeka.com
TEKNOLOGI | 13 Oktober 2020 14:17 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - Seiring dengan peluncuran iPhone generasi terbaru, yaitu iPhone SE di Indonesia, Smartfren mengumumkan ketersediaan eSIM yang bisa dipakai mengubah iPhone tipe tersebut menjadi smartphone Dual SIM.

Sekarang selain di Galeri Smartfren, eSIM ini bisa didapatkan dengan mudah melalui gerai Erafone dan iBox, atau toko online Eraspace.com, iBox.co.id, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Bukalapak seharga Rp180.000 dengan total kuota 90GB dan masa aktif 360 hari.

Menurut Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, menggunakan eSIM ini, pelanggan tidak perlu lagi kartu SIM fisik karena cukup scan QR Code maka pelanggan sudah bisa menikmati layanan internet 100 persen 4G dari Smartfren.

"Smartfren adalah operator pertama di Indonesia yang menyediakan teknologi eSIM, yang kini bisa juga digunakan di iPhone SE terbaru. Teknologi ini memudahkan pelanggan memasang nomor telepon di smartphone barunya, ataupun ketika ingin memindahkan nomor ke smartphone lain yang juga mendukung eSIM. Semua itu bisa dilakukan tanpa kartu fisik sama sekali," katanya.

Baca Selanjutnya: Bisa Pakai selain iPhone SE...

Halaman

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami