Smartfren WOW Concert 2019, Ajak Generasi Muda Meraih Mimpi

TEKNOLOGI | 20 September 2019 16:30 Reporter : Rizlia Khairun Nisa

Merdeka.com - Smartfren akan menggelar Smartfren WOW Concert yang bertempat di Istora Senayan pada Jumat (20/9) malam nanti. Konser yang bertajuk 'Raih Mimpi Bersama Smartfren' ini dihadirkan sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi milenial untuk mengejar mimpi dan mewujudkannya.

"Di satu sisi Smartfren ingin memberikan inspirasi karena kita tahu generasi muda Indonesia ini punya banyak mimpi, punya banyak cita -cita, ada yang banyak ingin mereka capai. Nah, kita di sini ingin menjadi merk yang benar-benar membantu mereka mewujudkan mimpi mereka," ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra saat konferensi pers Smartfren WOW Concert di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/9).

Akan ada banyak tokoh inspiratif anak muda yang meramaikan acara terbesar Smartfren malam nanti. Menggandeng artis-artis papan atas bukan hanya di Indonesia tapi juga artis mancanegara, seperti Niki Zefanya dan Atta Halilintar. "Mereka masih muda mereka punya mimpi dan mereka bisa mewujudkan mimpi itu. Dari inspirasi itu kita jadikan satu kita ramu menjadi satu kegiatan konser yang bertema Smartfren WOW Concert," lanjutnya.

Gelaran konser yang megah menjadi pembuka dari rangkaian kejutan WOW Smartfren yang terbagi dalam dua bentuk, yaitu Smartfren WOW Concert dan program undian WOW. "Jadi kejutan wow seperti yang tadi sudah kita saksikan ini merupakan sebetulnya permulaan dari kejutan wow yang lebih besar lagi," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

©2019 Merdeka.com

Program undian WOW menjadi promosi Smartfren yang terbesar. Smartfren akan membagikan rumah, mobil, motor dan hadiah menarik lainnya bagi pelanggan Smartfren yang beruntung. Undian akan diakan setiap bulan. Untuk bisa mendapatkannya, cukup dengan melakukan aktivasi paket yang ada di Smartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

"Jadi acara malam ini konser adalah gebyarnya dan kejutan berikutnya daripada Smartfen. Dan ini menjadi yang terhebat mungkin selama dekade ini. Karena undian ini dilakukan setiap bulan, itu yang membedakan," ucap Djoko.

Selain menampilkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, Smartfren WOW Concert juga dibanjiri artis-artis kenamaan dari Korea Chung Ha dan Boyband Ateez. Mereka mengaku sangat antusias dengan acara ini dan akan menampilkan performance yang maksimal.

"Kami senang bisa datang ke Indonesia terlebih kami diundang oleh perusahaan besar Smartfren untuk tampil di Indonesia, walaupun kami sedikit nervous kami akan tetap menampilkan yang maksimal," ujar salah satu member Ateez.

Dari Tanah Air, akan ada penampilan Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rissa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser juga akan dipandu oleh Daniel Mananta.

(mdk/paw)

TOPIK TERKAIT