Sony Ungkap Informasi Baru Untuk Gim The Last of Us Part 2

Sony Ungkap Informasi Baru Untuk Gim The Last of Us Part 2
TEKNOLOGI | 3 Juni 2020 17:20 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Beberapa minggu lagi gim paling diantisipasi tahun ini yakni The Last of Us Part 2, akan meluncur resmi secara eksklusif di konsol PlayStation 4 (PS4).

Jelang peluncurannya pada 19 Juni 2020, Sony mengungkap informasi baru tentang sekuel gim PS3 terpopuler itu di live streaming bertajuk State of Play.

Selama 20 menit, Neil Druckmann, selaku direktur kreatif di Naughty Dogs (pengembang The Last of Us Part 2) menjelaskan sejumlah fitur dan informasi baru tentang gim tersebut.

Melansir laporan dari Tekno Liputan6.com, demo The Last of Us Part 2 di State of Play ini menyajikan gameplay yang jauh berbeda dari seri sebelumnya.

Dalam video tersebut, kini gamer dapat menjelajah luasnya area dengan beragam cara hingga kemampuan untuk menggunakan tali saat ingin mencapai daerah tertentu di dalam gim The Last of Us Part 2.

1 dari 2 halaman

Perkenalan Musuh Dalam Gim

Lebih lanjut, gamer juga diperlihatkan dua kelompok lawan yang harus dihadapi Ellie (karakter utama) saat menjelajah area di dalam gim.

Adapun dua kelompok penjahat tersebut adalah Washington Liberation Front (WLF) dan Seraphites. Menariknya, kedua faksi antagonis ini memiliki keahliannya masing-masing.

Seperti WLF yang merupakan kelompok dengan latar belakang militer, sementara Seraphites merupakan kelompok sekte yang mengandalkan kemampuan bersembunyi dan menyerang lawan diam-diam.

2 dari 2 halaman

Jenis Zombie Baru

Selain itu, Ellie dkk juga akan berhadapan dengan jenis zombie baru, seperti Sneakers, Shamblers, dan satu lagi yang masih disimpan rapat-rapat informasinya oleh Naughty Dogs.

Perusahaan juga merombak bagaimana karakter utama dan NPC (non-player character) berinteraksi sehingga mampu memberikan pengalaman lebih imersif saat bermain.

Bagi yang penasaran, kamu bisa melihat demo gameplay The Last of Us Part 2 ini di internet. Terlepas dari hal itu, tampaknya gim ini mampu bersanding atau mungki melebihi gim pendahulunya.

The Last of Us Part 2 akan meluncur untuk konsol PS4 pada 19 Juni 2020.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Yuslianson (mdk/idc)

Baca juga:
Tri Indonesia Tingkatkan Pengalaman Game Online dengan Teknologi Service Awareness
Event Character Pre-Creation ArcheAge Disambut Antusiasme Tinggi
Sony Tunda Acara Livestream PlayStation 5
AMD Rilis Prosesor Anyar Ryzen Mobile 4000 Series, Simak Kelebihannya
Gim Microsoft Solitaire Injak Usia 3 Dekade, Masih Laris Dimainkan!
Sony Rilis PS4 Pro Edisi The Last of Us Part 2, Terbatas!
Kecanduan Game Online, Remaja di Kebumen Nekat Curi Gabah Warga Puluhan Kali

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Jatim Bersiap Jalani Kehidupan New Normal - MERDEKA BICARA with Khofifah Indar Parawansa

5