Sukses di ranah teknologi digital, curi ilmunya di IDEAFEST X The NextDev
TEKNOLOGI | 18 Oktober 2018 17:17 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Setelah digelar secara beruntun sejak bulan Mei lalu, The NextDev 2018 akan mencapai puncaknya di akhir Oktober 2018 ini. Tepat pada tanggal 26 dan 27 nanti bertempat di Jakarta Convention Center bakal dihelat acara kolaborasi antara platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018, dengan festival kreatif terbesar di tanah air, IDEAFEST. Kemudian lahirlah IDEAFEST X The NextDev 2018 yang akan dipenuhi deretan konten menarik.

Selama dua hari berturut-turut, Millennial tanah air berkesempatan untuk mencuri ilmu dari deretan pembicara ternama. Di antaranya, Luc Maynard (Creative Executive Walt Disney Engineering), Najwa Shihab (Presenter), Jaeson Ma (Co-Founder 88rising), Axton Salim (Director & GMO of Indofood), Andien Aisyah (Musician & Lifestyle Influencer), dan lebih dari 150 speaker lainnya. IDEAFEST X The NextDev 2018 memang diperuntukkan bagi generasi muda untuk mencuri ilmu sukses dari orang-orang yang kompeten di bidang masing-masing.

Tidak berhenti sampai di situ saja, guna memeriahkan kolaborasi brilian tersebut, The NextDev 2018 pun siap memberikan beragam kejutan. Pertama, dihadirkannya tema besar untuk bulan Oktober yakni Making Social Impact Through Technology dengan menjunjung tinggi prinsip Youth Empowerment. Kemudian pada gelaran tersebut akan dihadirkan pula Telkomsel Experience Zone di Idea Xperience dengan mengusung konsep Living In Balance Between Life And Business. Hal ini diungkapkan oleh The NextDev Project Lead, Steve Saerang.

View this post on Instagram

NextDev kami hadirkan sebagai platform pengembangan kreatifitas generasi muda dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat melalui teknologi. Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang tak terbatas dalam menciptakan inovasi yang berdampak sosial melalui teknologi. Sejak 2015, kami telah hadir sebagai platform pengembangan StartUp pemula yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, untuk saling berkolaborasi dalam menghasilkan karya melalui berbagai aplikasi mobile dan website. Tahun ini, kami berkolaborasi dengan Ideafest untuk mengangkat karya kreatif anak muda dari seluruh Indonesia yang siap dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Siap- siap mengenal anak muda penghasil inovasi masa depan Indonesia yang juga peduli dalam menyelesaikan berbagai permasalahan masyarakat di bangsa ini - @stevesaerang - #thenextdev2018 akan hadir di Ideafest 26-27 Oktober mendatang.

A post shared by The NextDev (@thenextdev) onSep 22, 2018 at 4:15am PDT

"Selain itu di Telkomsel Experience Zone kami tidak membawa produk konvensional. Tapi kami membawa produk yang bermanfaat dan dipasarkan untuk masa depan," jelas Steve Saerang dalam acara Konferensi Pers IdeaFest di Go Work Pasific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu.

IDEAFEST X The NextDev 2018 merupakan kesempatan emas bagi generasi muda yang inovatif untuk mencuri kiat jitu tentang meraih sukses di era digital. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Info lebih lanjut, kunjungi www.ideafest.id.

(mdk/aki)