Super Mario Bros Versi Battle Royale Hadir di Nintendo

Super Mario Bros Versi Battle Royale Hadir di Nintendo
TEKNOLOGI | 5 Oktober 2020 08:40 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Nintendo beberapa waktu lalu mengumumkan hadirnya gim baru bersamaan dengan ulang tahun ke-35 seri Super Mario Bros. pada 11 September 2020.

Salah satu judul yang menarik dari deretan tersebut adalah Super Mario Bros. 35. Melansir Inverse via Tekno Liputan6.com, gim ini menarik sebab Nintendo mengusung tema battle royale yang dipadukan dengan tampilan klasik gim NES.

Nintendo mengatakan gim ini akan tersedia secara ekslusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada 1 Oktober 2020. Namun gim ini hanya tersedia hingga 31 Maret 2021, setelahnya gim ini akan dihapus dari toko aplikasi.

Gim ini mengambil gaya permainan Tetris 99 yang diperkenalkan Nintendo pada Februari 2019. Jadi, akan ada 35 pemain yang dibagi dalam layar berbeda dan saling bermain mengalahkan musuh di bagiannya masing-masing.

Setelah pemain berhasil mengalahkan musuh, mereka dapat mengirimkannya ke layar pemain lain dan membuatnya kesulitan bertahan. Pemain nantinya dapat memanfaatkan item untuk mengincar pemain tertentu.

Selain Super Mario Bros. 35, judul lain yang juga diperkenalkan adalah Super Mario 3D All-Stars. Judul gim ini akan terdiri dari tiga gim lawas Super Mario, yakni Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy.

Tidak hanya itu, Nintendo turut mengumumkan kehadiran konsol gim portabel Game & Watch yang bertemakan Super Mario Bros.

Untuk diketahui, konsol gim portabel ini diperkenalkan pertama kali pada 1980 dan di tahun ini akan hadir pada November 2020 dengan harga USD 49.99 (Rp 738 ribu).

Baca Selanjutnya: Switch Generasi Baru...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami