Advertorial

Tak hanya ide, mengelola budget startup juga butuh kreativitas

TEKNOLOGI | 30 April 2018 05:00 Reporter : Dwi Ariyani

Merdeka.com - Bisa dibilang, Indonesia saat ini sedang dipenuhi oleh generasi kreatif. Dengan semakin bertumbuhnya generasi millennial, semakin banyak pula yang berani menghadapi tantangan untuk bisa meraih kesuksesan di masa muda. Salah satu yang sekarang ini sedang trending adalah mendirikan startup.

Bicara tentang generasi kreatif, untuk mengembangkan sebuah startup membutuhkan kreativitas tinggi dari pemiliknya. Bukan hanya memunculkan ide-ide baru yang bisa direalisasikan dan menjadi produk sederhana namun sangat berguna bagi masyarakat, dalam pengelolaan budget pun juga perlu memanfaatkan kreativitas yang dimiliki oleh tim startup tersebut.

Materi mengenai startup dengan budget terbatas perlu kreativitas ini disampaikan oleh Alexander Christian, Regional Digital Marketing Director dari Modalku. Menurutnya, startup dengan kondisi keuangan seperti ini perlu memahami strategi perencanaan marketing yang tepat dengan tiga pilar penting, yaitu content strategy, marketing strategy, dan measurement strategy.

Penasaran dengan tiga pilar penting agar bisa berkreasi dengan budget terbatas? Simak cerita selengkapnya di sini.

(mdk/aik)