Telkomsel Gelar Festival Oh My Gig

TEKNOLOGI | 8 Desember 2019 10:02 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus mendorong gaya hidup digital pelanggan. Maka dari itu Telkomsel akan menggelar festival Oh My Gig pada 7 dan 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta."

Tidak hanya itu, Festival yang menyatukan berbagai elemen gaya hidup digital tersebut dimeriahkan oleh grup KPop GFriend serta sejumlah artis terkemuka di industri musik Tanah Air, para penggiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional.

"Oh My Gig menjadi salah satu bentuk nilai tambah yang kami hadirkan bagi para pengguna layanan digital Telkomsel dengan menggabungkan pengalaman menikmati musik, film, hingga mobile games menjadi satu kesatuan yang memberikan kesan unik dan berbeda bagi para pelanggan yang datang," kata Rachel di Jakarta, Sabtu (7/12).

Menurutnya, ada kebutuhan yang tinggi dari pelanggan terhadap berbagai layanan gaya hidup digital Telkomsel. Sepanjang 9 bulan pertama tahun ini, Telkomsel mencatat adanya penetrasi trafik video secara streaming sekitar 60%, trafik streaming musik sekitar 62%, serta penikmat game di jaringan Telkomsel dengan jumlah sekitar 60 juta pelanggan yang diidentifikasi mengakses games setiap bulannya.

"Cukup besarnya penetrasi trafik dan pelanggan yang aktif mengakses dari ketiga aktivitas tersebut dari total trafik di jaringan kami, membuat Telkomsel berupaya untuk terus mendorong penerapan gaya hidup digital bagi para pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan Oh My Gig yang mengedepankan pengalaman dalam menikmati bagian dari gaya hidup digital yang paling digemari oleh pelanggan," ungkap dia.

Oh My Gig juga menghadirkan girl band KPop GFriend, tidak hanya memberikan penampilan di panggung, namun GFriend akan menyapa langsung para pelanggan Telkomsel yang beruntung dalam sesi jumpa fans. Selain itu, berbagai jenis musik juga siap menghibur para penonton melalui penampilan sejumlah artis terkemuka di Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Selain memberikan pengalaman bermusik, festival ini juga menghadirkan sesi nonton bareng. Terdapat juga berbagai kegiatan lainnya, seperti workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman Indonesia, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, dan Lola Amaria.

1 dari 1 halaman

Kompetisi Mobile Game

Tidak ketinggalan, Oh My Gig juga menghadirkan kompetisi dua mobile game populer, yakni Mobile Legend dan PUBG. kompetisi tersebut bisa diikuti oleh para peserta Oh My Gig. Para pelanggan Telkomsel yang hadir pun berkesempatan untuk bertanding dengan para atlet e-sports profesional.

Telkomsel juga menghadirkan para cosplayer dalam memamerkan kreasi terbaiknya dengan bertanding di cosplay competition.

"Kami berharap Festival Oh My Gig dapat menghadirkan pengalaman hiburan yang sama baiknya dengan pengalaman penggunaan layanan digital terdepan dari Telkomsel, sekaligus menjadi wadah pertemuan yang berkesan bagi para penggemar gaya hidup digital yang selama ini menikmati karyanya secara online.Telkomsel akan terus meningkatkan kualitas serta melengkapi portofolio produk dan layanan gaya hidup digital dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia," tutup Rachel.

Reporter Magang : Roy Ridho

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.