Tenggelam di Danau 2 Bulan, iPhone 11 Masih Berfungsi Setelah Ditemukan

Tenggelam di Danau 2 Bulan, iPhone 11 Masih Berfungsi Setelah Ditemukan
iPhone 11. ©2019 Apple
TEKNOLOGI | 3 Maret 2020 16:32 Reporter : Indra Cahya

Merdeka.com - Siapa sangka bahwa iPhone 11 yang tenggelam sekitar dua bulan di danau, ternyata masih bisa menyala.

Setelah kembali utuh ke pemilik dengan kondisi cukup baik, perangkat besutan Apple ini juga masih bisa berfungsi dengan baik.

Hal ini adalah cerita sebuah keluarga beranggotakan orang tua bernama Lisa dan Jacob Troyer dan putri kecilnya Sophie berlibur ke Disney World, Florida, Amerika Serikat pada Oktober lalu.

Mereka menyempatkan diri main ke berbagai wahana hiburan termasuk Mickey Mouse's Not-So-Scary Halloween Party di Magic Kingdom dan menunggu kapal feri berangkat ke taman hiburan yang dituju.

Mengutip MacRumors via Tekno Liputan6.com, saat itulah iPhone 11 baru milik Lisa jatuh dari tasnya dan tercebur di Seven Seas Lagoon, sebuah danau kecil di depan Magic Kingdom.

iPhone 11 itu terjatuh ke dasar danau dan saat itu sudah tengah malam. Makanya, Lisa berpikir sangat tidak mungkin mengambil perangkatnya di dasar danau.

"Saya kesal dan sedih telah kehilangan iPhone itu. Semua foto yang diambil di pesta Halloween Disney di dalamnya. Anak perempuan kami sangat sedih karena semua fotonya bersama Jack Skellington tak bisa dilihat karena iPhone miliknya tenggelam di dasar danau," kata Lisa.

Baca Selanjutnya: Akhirnya Ditemukan...

Halaman

(mdk/idc)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami