The NextDev 2018: 20 Startup siap berlaga di Denpasar, siapa yang akan lolos?

TEKNOLOGI | 28 Juni 2018 10:27 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Babak penjaringan The NextDev 2018 masih berlangsung! Setelah sukses menggelar Talent Scouting di Surabaya dan Semarang beberapa waktu lalu, kali ini Pitching Day The NextDev 2018 akan diselenggarakan di Denpasar, Bali, hari ini (28/6). Bertempat di Ke(M)bali Innovation Hub, Denpasar, 20 startup terpilih nantinya akan melakukan pitching di hadapan dewan juri.

Nantinya akan dipilih beberapa startup terbaik untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya, yaitu Final Pitching Day yang akan digelar di Jakarta pada Oktober mendatang. Lalu, siapa saja startup yang akan mempresentasikan idenya di Pitching Day Denpasar kali ini? Berikut rangkumannya!

Mamang

Startup yang satu ini berfokus untuk menjadi sahabat dan partner pedagang. Aplikasi karya mereka akan menemani dan membantu pedagang dalam berjualan.

Diffago

Fenomena disabilitas di Indonesia hingga saat ini memang belum mendapatkan perhatian serius. Untuk itu, Diffago berusaha memberikan solusi lewat aplikasi komprehensif yang dapat menyelesaikan permasalahan kaum difabel di Indonesia.

FishGo

Ditujukan untuk para nelayan, aplikasi ini berfokus untuk membantu mereka menentukan lokasi penangkapan ikan. Selain itu, FishGo juga membantu nelayan memasarkan hasil tangkapan mereka sehingga lebih efisien.

Bukan cuma mereka. Masih ada 17 peserta dengan startup keren yang juga terpilih untuk ikutan Pitching Day di The NextDev 2018 Denpasar. Siapa saja dan apa saja keunggulan mereka yang berguna untuk Indonesia? Simak daftar lengkapnya DI SINI.

(mdk/wri)