Advertorial

The NextDev Academy 2018, ajang penggodokan skill startup-mu

TEKNOLOGI | 29 April 2018 05:00 Reporter : Dwi Ariyani

Merdeka.com - The NextDev Academy 2018 digelar di Jakarta dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas para founder startup di Indonesia. Para pembicara yang sudah berpengalaman di dunia startup didatangkan untuk berbagi ilmu dengan junior-junior mereka, yang sedang dipersiapkan untuk terjun dan berkompetisi di dunia digital. Berbagai materi disampaikan secara fun dan menarik, serta disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari peserta The NextDev Academy 2018.

Beberapa pembicara yang hadir di sana, antara lain Natali Ardianto, Co-Founder dan CTO Tiket.com yang hadir di hari pertama. Ia berhasil menggiring semangat peserta dengan materi berjudul "Good and Bad Reasons to Become an Entrepreneur,” yang bercerita tentang perjuangannya dalam menjadi seorang entrepreneur. Menurutnya, membuat produk bukan saja hanya sekadar keren, tapi juga dibutuhkan masyarakat luas.

Di hari kedua ada Sofian Hadiwijaya, Co-Founder Warung Pintar yang hadir dengan materi "The Only Metric That Matters". Sofian berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara mengukur kemajuan produk startup dengan tujuan agar produk makin fokus dan tidak melenceng terlalu jauh.

Natali Ardianto dan Sofian Hadiwijaya hanyalah dua dari sekian banyak profesional di dunia startup Indonesia yang berbagi ilmu The NextDev Academy 2018. Ingin tahu siapa saja yang hadir dan menggodok skill startup para peserta? Simak liputan selengkapnya di sini.

(mdk/aik)