Advertorial

The NextDev Academy 2018 bekali peserta agar sukses pikat investor

TEKNOLOGI | 26 April 2018 12:40 Reporter : Wuri

Merdeka.com - Dalam membangun startup, dibutuhkan lebih dari sekadar nyali. Sebagai perusahaan yang memulai segalanya dari nol, startup menuntut pendiri untuk bekerja ekstra keras. Bukan hanya dedikasi dan curahan tenaga sepenuhnya, tapi juga harus didukung dengan dana yang mencukupi untuk operasional perusahaan.

Dari sinilah hadir peran seorang investor, yang berkenan menanamkan modal mereka untuk mengembangkan sebuah startup. Namun untuk mendapatkan seorang penyokong dana merupakan ‘tantangan berat.’ Tentu saja investor tak akan semudah itu memberikan uangnya. Ia butuh untuk diyakinkan bahwa produk yang dimiliki startup tersebut memiliki dampak positif bagi dirinya.

Dengan semakin besarnya hasrat untuk membangun startup di kalangan generasi muda Indonesia, Fajar Anugerah, Managing Partner Kirana Indonesia, membagikan ilmu sukses memikat investor di The NextDev Academy 2018. Lewat materi yang bertajuk “Pitching Hacks! How to Pitch to Investor,” diharapkan para peserta makin memahami bagaimana pitching yang efektif dan efisien dalam menjaring investor.

Ada banyak hal-hal menarik yang disampaikan oleh Fajar Anugerah dalam event spesial tersebut. Informasi selengkapnya bisa dibaca di sini. (mdk/wri)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.