Tingkatkan Kualitas Tampilan, Laman Mandiri Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Daring

Tingkatkan Kualitas Tampilan, Laman Mandiri Sekuritas Beri Kemudahan Investasi Daring
TEKNOLOGI | 23 Oktober 2020 20:21 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mandiri Sekuritas menghadirkan tampilan baru laman (website) Most.co.id dengan kualitas yang lebih baik, informatif, dan interaktif. Peningkatan kualitas laman ini untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.

Lebih dari 95 persen transaksi nasabah ritel dilakukan secara daring (online) dengan platform Mandiri Online Securities Trading (Most). Laman Most menghadirkan layanan keuangan pasar modal yang nyaman, lengkap, dan aman. Mulai dari membuka rekening, transaksi harian, serta berbagai pelatihan produk bagi para nasabah.

Theodora VN Manik, Direktur Retail dan Treasury Mandiri Sekuritas, mengatakan sebagai perusahaan sekuritas lokal yang berorientasi pada kemandirian finansial masyarakat, kami berkomitmen mengambil peran dalam meningkatkan inklusi pasar modal di Indonesia.

"Salah satu upaya kami adalah menghadirkan akses layanan investasi pasar modal terlengkap secara digital melalui laman Most.co.id sejak 2012. Di masa pandemi ini, kami melihat sebagian masyarakat lebih fokus mengelola investasi secara daring guna mengantisipasi kebutuhan darurat di masa depan. Fokus masyarakat tersebut terlihat dari trafik kunjungan ke laman Most meningkat hingga 70 persen selama pandemi," ujar Theodore dalam acara secara voortual, JUmat (23/10).

Menurutnya, per kuartal III, jumlah nasabah ritel Mandiri Sekuritas meningkat lebih dari 50 persen secara tahunan. Nilai transaksi harian nasabah juga meningkat sekitar 70 persen secara tahunan.

Baca Selanjutnya: Beri Pengalaman 100 Persen Daring...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami