Tri Ibadah, Paket Komunikasi Haji Diklaim Paling Hemat

TEKNOLOGI | 19 Juli 2019 13:24 Reporter : Fauzan Jamaludin

Merdeka.com - 3 Indonesia memberikan solusi komunikasi dan internetan hemat berkualitas di tanah suci tanpa harus mengganti kartu SIM. Di tanah suci, 3 Indonesia didukung dengan mitra penyelenggara telekomunikasi yakni Mobily, STC, dan ZAIN.

Dolly Susanto Chief Commercial Officer 3 Indonesia, mengklaim bahwa paket komunikasi yang diberikan pihaknya yaitu Tri Ibadah paling hemat.

Detailnya adalah pelanggan yang ingin mengaktifkan paket telepon dan sms tersedia paket 45 hari 50 Menit Telpon + 50 Menit terima Telpon + 50 Kirim SMS dengan tarif Rp. 250,000.

Untuk paket data, Tri Ibadah hadir dengan paket roaming 45 hari dengan kuota 3GB + Data Lokal 1.5GB hanya dengan tarif Rp 325.000. Bagi pelanggan yang membutuhkan unlimited internet untuk berkomunikasi tanpa hambatan, Tri Ibadah juga menawarkan paket Unlimited 45 hari dengan tarif Rp. 360,000.

"Pelanggan bisa dengan mudah memilih paket Tri Ibadah sesuai kebutuhan," ujar Dolly dalam siaran persnya, Jumat (19/7).

Layanan Tri Ibadah dapat dinikmati oleh semua pelanggan 3 (pelanggan lama dan baru, 3Prabayar maupun 3 Pascabayar).

Bagaimana dengan aktivasinya? Aktivasi dapat dilakukan dengan mudah lewat *899# atau menggunakan aplikasi bima+ yang tersedia di GooglePlaystore dan AppStore.

“Memilih paket roaming bisa menjadi solusi komunikasi terbaik, pelanggan tidak perlu repot mencari koneksi wifi, sehingga bisa fokus beribadah dengan khusyuk," terang Dolly. (mdk/idc)

Baca juga:
Indosat Gandeng PHD Sebagai Agency of Record Selama 2 Tahun
Lebaran, Trafik Internet XL Melonjak 24 Persen Dibandingkan Hari Biasa
Cara Aktivasi Kartu XL Perdana, Mudah Tak Sampai 5 Menit!
Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama, Satelit Internet Siap Dimulai
Perluas Layanan 4G, Indosat Ooredoo Gelontorkan Rp 30 Triliun
Tarif Internet di Indonesia Jadi Salah Satu yang Termahal di Asia Tenggara
Telkomsel implementasikan IoT untuk Bahan Bakar

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.