Trikomsel jalin kerjasama dengan Asus dan Oppo

TEKNOLOGI | 17 Februari 2015 16:19 Reporter : Dwi Zain Musofa

Merdeka.com - Persaingan pasar ponsel yang kian ketat menuntut sejumlah vendor untuk terus melakukan perluasan dalam memasarkan produknya, seperti yang dilakukan vendor ponsel Asus dan Oppo.

Untuk itu, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh kedua vendor asal Taiwan dan China ini dan segera menjual ponsel-ponsel merek Asus dan Oppo di gerai-gerai OkeShop, Global Teleshop dan Android Land yang dimiliki Trikomsel.

"Kami menyambut baik kerjasama dan kepercayaan Asus dan Oppo untuk menyalurkan produknya pada jaringan rital kami. Asus dan Oppo merupakan produsen smartphone yang luar biasa. Dengan spesifikasi produk yang oke dan harga yang menarik, Trikomsel optimis konsumen yang mencari ponsel berkualitas baik akan mempertimbangkan ponsel Asus dan Oppo untuk dibeli di gerai-gerai kami", ujar Evy Soenarjo, Retail Director Trikomsel.

Untuk lebih memanjakan pecinta ponsel Asus dan Oppo di Indonesia, banyak promo menarik yang akan diberikan bagi pembeli kedua merek ponsel tersebut, seperti: cicilan menarik dengan bunga 0 persen sampai dengan 12 bulan dan gratis merchandise eksklusif.

Didirikan di Jakarta pada tahun 1996, Trikomsel adalah perusahaan distributor dan peritel produk telekomunikasi terdepan di Indonesia yang memiliki jaringan gerai ritel OkeShop dan Global Teleshop dengan jumlah kurang lebih 900 outlet dan melayani ribuan peritel pihak ketiga yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan adanya merek Asus dan Oppo di jajaran merek-merek ponsel lain yang sudah dijual di gerai-gerai Trikomsel, Trikomsel yakin memperluas pangsa pasar yang sekarang sudah terbentuk. Untuk keterangan lebih lanjut tentang promo Asus dan Oppo di gerai-gerai Trikomsel, kunjungiwww.oke.com dan www.globalteleshop.com.

(mdk/dzm)